Selasa, 21 Maret 2017

Jasa Video Stop Motion dan Pemesanan

Contoh video Stop motion yg beda dari yg lain, tak hanya sekedar bergerak Resolusi 1280 x 720 px saya selalu upgrade, hasil ak... thumbnail 1 summary
Contoh video
Stop motion yg beda dari yg lain, tak hanya sekedar bergerak




Resolusi 1280 x 720 px
saya selalu upgrade, hasil akan lebih baik daripada video stop motion di atas

Ini hanya contoh video yg sudah saya buat, hasil tergantung keinginan anda sendiri, mau background warna apa, font apa, gambar dsb.
Silahkan kirimkan kata-kata ataupun ide dan konsep yg anda inginkan, ke email saya atau lewat WA

Pemesanan :
Fast respons via WhatsApp : 0857-5471-3455
atau Line, sms
BBM Pin : D21DBE6E

Waktu pembuatan sekitar 1 minggu

Harga :
Rp.150.000 per 1 menit
30 detik Rp.80.000

Pembayaran Transfer di muka/ DP, setelah kesepakatan
Video akan di Upload di Channel Youtube/ di google drive


Kunjungi channel youtube stop motion saya yg lain :

Channel 1
Channel 2





___________________________________________________________________________________

Tag :
Jasa video stop motion murah
Video stop motion unik
Stop motion Indonesia
Stop motion hadiah
Stop motion ulang tahun
Stop motion smooth
Stop motion terbaik
Claymation Indonesia
Stop Motion Video

2 komentar